Berita Berita Pangandaran
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Pangandaran menggunakan pesawat milik SUSI maskapai PT ASI Pudjiastuti

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Pangandaran menggunakan pesawat milik SUSI maskapai PT ASI Pudjiastuti

Tepat pukul 16.10 WIB, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba di bandara Nusawiru Pangandaran dengan menggunakan pesawat Caravan milik maskapai PT ASI Pudjiastuti Aviantion.

Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil take off dari bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur menuju ke bandara Nusawiru di Pangandaran.

Pantauan di lokasi, Kang Emil langsung diantar oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Pangandaran Irwansyah menuju ke hotel Java Corp obyek wisata pantai Batu Karas Cijulang untuk beristirahat.

Kedatangannya ke Pangandaran Gubernur Jawa Barat yang akrab dipanggil Kang Emil, rencananya akan melakukan rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar).

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, kedatangan Gubernur Jawa Barat ke Pangandaran untuk melaksanakan tugas menggelar Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah untuk Triwulan ke III dengan mengundang 27 kepala daerah di Jawa Barat yang kegiatannya dipusatkan di tempat obyek wisata Pangandaran.

"Ini satu bentuk penghargaan bagi kami, bahwa Pangandaran dijadikan pusat kegiatan oleh pak Gubernur untuk melaksanakan Kopdar-nya dengan 27 kepala daerah seJawa Barat," ucap Jeje, Rabu, 25 September 2019.

Berdasarkan susunan kegiatan dari Humas Pemprov pada pelaksanaan kopdar yang akan digelar pada Kamis (26/9/2019) di hotel Pantai Indah Timur Pangandaran itu, ada beberapa penyampaian di antaranya yaitu, penyampaian materi tentang PP nomor 56 tahun 2018 tentang pinjaman daerah yang disampaikan oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemnedagri, pembangunan inklusif oleh Bappenas, BJB Indah (Infrastruktur Daerah).

Lalu penandatanganan MoU tentang pembiayaan pembangunan di Kab Kuningan oleh Dirut BJB dan Bupati Kab. Kuningan, penandatanganan kesepakatan bersama tentang pembangunan daerah Provinsi Jawa Barat  oleh Gubernur Jawa Barat dan 27 kepala daerah.***

sumber PR





Berita Berita Pangandaran Lainnya