Berita Berita BDC Pangandaran
Acara ABRI Masuk Desa Gelar Produk UMKM dan Businis Devlopment Centre BDC Pangandaran.

Acara ABRI Masuk Desa Gelar Produk  UMKM dan Businis Devlopment Centre BDC Pangandaran.

Acara Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0613/Ciamis tahun 2019, bersama Pemkab Pangandaran, yang dilaksanakan di Desa Parakanmanggu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran,  2019 resmi di tutup oleh sekda kab Pangandaran, dengan acara pameran Produk UMKM kerja sama Pemerintah daerah Dan Businis Devlopment Centre BDC Pangandaran.

Alhamdulillah masyarakat cukup antusias ya seperti teman teman media lihat pengunjung sangat banyak sepertinya mereka suka dengan acra ini buktinya tadi beberapa pelaku UMKM kehabisan Produk Jualnya “Ujar Kusdiana hadir dari TMMD ke-106 Pangdam III Siliwangi. Selain itu, dalam acara penutupan TMMD tersebut juga akan diadakan acara hiburan kesenian tradisional TMMD merupakan program kerjasama terpadu dan berkelanjutan antara TNI dengan pemerintah daerah untuk mensinergikan program di masing-masing instansi. Hal itu dilakukan untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah termasuk Ekonomi dan sosial Ujar Trisnadi Dinsospmd Pangandaran juga selaku Komite Pengembangan Produk Businis Devlopment Centre BDC Pangandaran.

Setelah kegiatan penutupan nanti akan digelar bhakti sosial berupa bazar, pembagian sembako, pelayanan kesehatan, pelayanan KB, donor darah, dan pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran.

“Saya berharap kegiatan tersebut dapat membantu mensinergikan program pembangunan di Kabupaten Pangandaran, mempererat kedekatan warga Kabupaten Pangandaran dengan TNI, serta meningkatkan perekonomian di Desa Parakanmanggu,” ungkapnya.





Berita Berita BDC Pangandaran Lainnya