Berita Berita BDC Pangandaran
Ketua DPRD Tutup Pelatihan Pengelolaan Business Development Centre

Ketua DPRD Tutup Pelatihan Pengelolaan Business Development Centre

Setelah seluruh rangkaian acara pelantikan serta pelatihan Pengelolaan Business Development Centre Kabupaten Pangandaran, hari ini (28/02) Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan secara resmi menutup acara yang diselenggarakan di Hotel Sun Inn Pangandaran ini.

Dalam sambutan penutupannya, Iwan menyampaikan bahwa program PPMK (Program Peningkatan Mata Pencaharian Kelluarga) direplikasi oleh Pemerintah Kabupaten, hal ini menurutnya sangat relevan dengan banyaknya pelaku produk unggulan yang belum dibantu akses pasar dan kapasitas produksinya.

Iwan berharap, melalui BDC produk unggulan mampu berkontribusi terhadap terwujudnnya visi Kabupaten Pangandaran sebagai kawasan wisata yang mendunia.

"Saya berharap juga kepada konsultan P2KP Provinsi dan Koordinator Kota selalu membantu  dan membimbing keberlangsungan BDC, mudah-mudahan BDC menjadi contoh dan acuan kuat para UMKM supaya produk mereka menjadi produk unggulan yang sangat menarik dan sauatu kebanggan untuk Pangandaran sebagai Kabupaten yang beru ini tentu menjadi kontribusi positif untuk UMKM, semoga berhasil ", tutur Iwan.

Acara pelatihan sendiri diisi dengan berbagai kegiatan seperti bedah modul pengeloaan, penyusunan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga BDC setelah sebelumnya dilakukan pelatihan Komite Business Development Centre yang diketuai oleh H. Teddy Sonjaya.





Berita Berita BDC Pangandaran Lainnya