Berita Berita BDC Pangandaran
Usaha Kecil Binaan BDC adakan Sosialisasi Perizinan Berbasis Online bersama Pemda

Usaha Kecil Binaan BDC adakan Sosialisasi Perizinan Berbasis Online bersama Pemda
Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Kadin Pangandaran melakukan sosialisasi perizinan berbasis online yang telah dicanangkan pemerintah kepada pelaku usaha kecil dan restoran. Acara yang digelar pada senin (28/1) kemarin diikuti beberapa perwakilan usaha.

Dinas Perizinan Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Kadin Pangandaran melakukan sosialisasi perizinan berbasis online yang telah dicanangkan pemerintah kepada pelaku usaha kecil  dan restoran. Acara yang digelar  pada senin (28/1) kemarin diikuti beberapa perwakilan usaha. Acara pelatihan di gelar secara kontinue sampai dengan tgl 27 April 2019 ini

Acara yang digelar di RKB BNI Pangandaran dan di Lanjutkan di Kadin Pangandaran diikuti oleh sejumlah perwakilan usaha,Businis Devlopment Centre dan pemerintah daerah dan juga Ketua Kadin Pangandaran, Teddy Sonjaya. Dalam paparannya, pemda menyampaikan pentingnya perizinan serta pelatihan mudahnya pengurusan perizinan bagi dunia usaha dengan berbagai kemudahan yang dapat dilakukan secara online melalui situs OSS.

Perizinan online merupakan implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 24 tahun 2014 yang salah satu isinya adalah tentang pelayanan perizinan usaha terintegrasi secara elektronik.



Tags






Berita Berita BDC Pangandaran Lainnya