Berita Berita BDC Pangandaran
PENTINGNYA KORDINASI ANTAR LEMBAGAAN

PENTINGNYA KORDINASI ANTAR LEMBAGAAN

Rapat kordinasi Bulanan ini melibatkan unsur BKM, KSM, Pemda dan para umkm Binaan lainya koordinasi merupakan hal yang paling penting dalam sebuah organisasi untuk mecapai suatu tujuan tersebut Kami dari Komite BDC melakukan rapat kordinasi 3 tiga bulan satu kali untuk melakukan pembahasan progrest.  menurut Wakir Mujahid Monev BDC Pangandaran mengemukakan:
Koordinasi yang baik akan mempunyai efek adanya efisiensi terhadap organisasi itu. Karena itu maaka koordinasi merupakan kewajiban buat kami  memberikan sumbangan ilmu, gagasan  guna tercapainya efisiensi terhadap usaha-usaha yang lebih khusus, sebab kegiatan- kegiatan organisasi itu adalah dilakukan secara spesialisasi.
Rapat koordinasi mempunyai efek terhadap perkembangan moral dari  organisasi itu, terutama yang berhubungan dengan peranan pungsi kemajuan organisasi  khususmya BDC ini. 





Berita Berita BDC Pangandaran Lainnya
Usaha Kecil Binaan BDC adakan Sosialisasi Perizinan Berbasis Online bersama Pemda
Usaha Kecil Binaan BDC adakan Sosialisasi Perizinan Berbasis Online bersama Pemda
Minggu, 21 April 2019 00:04 WIB
Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Kadin Pangandaran melakukan sosialisasi perizinan berbasis online yang telah dicanangkan pemerintah kepada pelaku usaha kecil dan restoran. Acara yang digelar pada senin (28/1) kemarin diikuti beberapa perwakilan usaha.
Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) 2019 Bidang Ekonomi BDC Pangandaran Memulai Babak Baru
Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) 2019 Bidang Ekonomi BDC Pangandaran Memulai Babak Baru
Senin, 20 Agustus 2018 13:13 WIB
Tim Komite Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Bidang perekonomian kabupaten Pangandaran memulai babak baru yang hamper pakum selama 8 (delapan) bulan. melalui rencana strategi baru dari arah kebijakan dan kelembagaan,beberapa strategi segera disosialisasikan. Ini merupakan topik yang sangat rumit alot untuk didiskusikan.karena pengurus pengelola BDC yang sama sudah pakum bahkan di anggap sudah tidak ada aktifitas rutin kegiatan pengelolaan.
KUNJUNGAN PEMKAB KERAWANG  KE PELAKU UMKM KAB. PANGANDARAN
KUNJUNGAN PEMKAB KERAWANG KE PELAKU UMKM KAB. PANGANDARAN
Jum'at, 24 November 2017 06:37 WIB
Ketua Komite BDC Kabupaten Pangandaran H Teddy Sonjaya mengucapkan selamat datang kepada segenap rombongan kunjungan misi dagang dan study tiru tentang “Program Ekonomi dan Perdagangan Dalam rangka upaya meningkatkan pasar dan peningkatan mutu produk ” Pemerintah kabupaten Kerawang sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah menjadikan Kabupaten Pangandaran sebagai kota rujukan
80 kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kota Bandung Stady banding ke BDC Pangandaran
80 kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kota Bandung Stady banding ke BDC Pangandaran
Sabtu, 26 Agustus 2017 08:37 WIB
Menurut Bambang dari BKM Paskal, peserta akan dimotivasi lahir managemen sederhana agar bisa mengembangkan usaha skala mikro. Pelatihan bagi KSM, merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan bagi anggota KSM sehingga KSM tidak hanya sebuah kelompok pelatihan saja tapi bagai mana menggembangkan usahanya.